Selasa, 12 Maret 2013

Memperbaiki iexplorer.exe sebuah kesalahan Generated

Edit Posted by with 1 comment
Seorang pengguna Internet Explorer mungkin melihat Kesalahan "" Iexplorer.exe telah Generated Error "sementara ia berselancar di internet.
internet explorer 7 
unenable 3 pihak
Aku akan disucss berbagai cara untuk memperbaiki masalah ini. Jika Anda membutuhkan solusi yang lebih atau mengalami masalah lain komputer, kunjungi di sini untuk informaiton teknis dalam kata-kata sederhana.
Langkah-langkah:
Berikut ini adalah solusi yang Anda akan mencoba satu per satu. Saya berharap masalah Anda mungkin berakhir.
1. Hapus Spyware terinfeksi ke Komputer Anda
2. Jangan Beban Pihak Ketiga Add-ons
3. Reset Pengaturan Browser
Hapus Spyware terinfeksi ke Komputer Anda:
Spyware adalah jenis ancaman komputer yang memonitor aktivitas Anda di latar belakang tanpa sepengetahuan Anda. Umumnya datang dengan perangkat lunak freeware.
Cari intenret untuk baik Anti Spyware- program. Download dan menginstalnya pada komputer Anda. Kemudian, jalankan scan penuh dan menghapus spywares, jika ada ditemukan. The "iexplorer.exe telah menghasilkan kesalahan" pesan tidak mungkin muncul lagi setelah terinfeksi spyware benar-benar dihapus.
Suatu hal yang baik adalah untuk menjadwalkan scan otomatis dengan Anti-Spyware dan anti-virus software. Selain itu, setelah Anda mendownload file dari internet, atau menghubungkan penyimpanan removable (seperti, flash drive) ke komputer Anda, harus memindai terlebih dahulu sebelum melakukan hal lain.
Jangan Beban Pihak Ketiga Add-ons:
Pihak ketiga add-on (ekstensi) diinstal sebagai bagian dari Internet Explorer dapat menyebabkan itu untuk menunjukkan "iexplorer.exe telah menghasilkan kesalahan" pesan. Coba menonaktifkan mereka.
1. Buka Internet Explorer.
2. Klik Tools | Manage Add-Ons.
3. Pilih tombol pihak ketiga add-on dan klik Disable.
Reset Pengaturan Browser:
Sebuah pengaturan yang tidak layak ditetapkan dalam Internet Explorer dapat menyebabkan "iexplorer.exe telah menghasilkan kesalahan" masalah. Tidak hanya ini, tetapi juga jika ada fitur yang tidak didukung didukung, dapat menyebabkan masalah ini.
Solusinya adalah untuk menerapkan semua pengaturan default, termasuk pengaturan privasi, pengaturan keamanan, pengaturan browser tab, dan pop-up pengaturan, sehingga untuk memperbaiki "iexplorer.exe telah menghasilkan kesalahan" masalah.
Berikut adalah cara untuk melakukannya:
1. Buka Internet Explorer.
2. Klik Tools | Internet Options.
3. Klik tab Advanced.
4. Klik Tombol Reset.
Perlu langkah-langkah lebih? Klik di sini untuk solusi yang efektif.
Kunjungi website saya www.smitalandvikas.com untuk artikel lebih banyak dengan langkah mudah untuk memecahkan masalah komputer.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx





Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca... ^.^



>>>SILAHKAN BERKOMENTAR<<<



Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

1 komentar: