Selasa, 01 Januari 2013

Cara Mengatasi BlackBerry Tidak Bisa di Charge

Edit Posted by with 1 comment

Apakah anda pernah mengalami masalah dimana Blackberry yang anda miliki tidak bisa atau mau di charge? Atau pada saat anda colokin charger muncul pesan Error seperti “The Charging Source Connected to Your Blackberry Cannot Charge Your Device” atau “Blackberry Cannot be Charging”. Jangan panik karena ada beberapa kemungkinan yang bisa menyebabkan SmarPhone BlackBerry tidak mau di Charge.
BlackBerry tidak bisa charge kemungkinan battere terlalu panas, yang dikarenakan dipakai nelpon beberapa jam terus menerus, atau dipakai Internet secara terus menerus sehingga Blackberry tidak mau dicharge. Cobalah solusi ringan dulu yaitu dengan mencabut battere Blackberry beberapa saat kemudian pasang kembali dan coba colokan ke charger. Jika masih tidak bisa cobalah solusi berikut.
Berikut kemungkinan – kemungkinan yang terjadi dan solusinya :
Perangkat Charger sudah rusak atau jika mungkin anda baru beli charger, charger tersebut tidak support/ tidak cocok dengan tipe BlackBerry yang anda miliki. Solusinya adalah cobalah di charge dengan charger lain bawaan BlackBerry dengan tipe yang sama dengan yang anda miliki.
Jika anda telah menggunakan charger lain masih tidak bisa kemungkinan ada permasalah pada OS yang terinstal di BlackBerry anda. Solusinya adalah cobalah untuk upgrade OS atau menginstallnya dengan OS lain yang anda download langsung dari situs resmi BlackBerry (http://id.blackberry.com/services/), pastikan OS yang anda download support untuk tipe BlackBerry anda miliki.

Saat Blackberry terlalu panas, misalkan setelah dipakai nelpon beberapa jam terus menerus, atau dipakai Internet secara simultan, terkadang Blackberry tidak mau juga dicharge, solusi untuk masalah seperti ini, cabut dulu baterai Blackberry beberapa saat, setelah itu pasang kembali dan coba colokan ke charger.
Informasi BlackBerry Resmi
bb tidak bisa di charge, blackberry tidak bisa di charge, blackberry tidak bisa charge, blackberry tidak mau di charge, bb tidak bisa charge, kenapa bb tidak bisa di charge, baterai bb tidak bisa di charge, bb ga bisa di charge, blackberry tidak bisa dicharge, bb tidak bisa dicharge

sumber : http://panduanbb.com/cara-mengatasi-blackberry-tidak-bisa-di-charge/


Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca... ^.^>>>SILAHKAN BERKOMENTAR<<

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalo saya sih ngak pnya BB,,
HiHiHiHi


Kunjungan Baliknya Di Tunggu Ya ..
==> http://www.romantis-xp.asia