Kamis, 18 April 2013

Cara Mengubah File Zip Menjadi File Xml

Edit Posted by with 2 comments
Kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara untuk mengubah file Zip menjadi file Xml karena bagi seorang blogger pemula seperti saya yang belum terlalu mengenal hal seperti itu, setelah 1 hari lebih saya mencari akhirnya hari ini saya mendapatkannya, cara nya pun sangat mudah dan tidak membingungkan, begini caranya :


1. Cari file Zip yang akan kamu rubah menjadi file Xml, kemudian Pilih "Extract Here"

2. Kemudian setelah diextract jadilah folder tersendiri, kemudian buka folder tersebut.

3. Kalau sudah dibuka foldernya, sudah jadi deh file Xml nya.


sumber ; http://karlisaprabandari.blogspot.com/2012/05/cara-mengubah-file-zip-menjadi-file-xml.html






TERIMA KASIH TELAH MEMBACANYA,,,,,,SEMOGA BERMANFAAT ^^


Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca... ^.^

>>>SILAHKAN BERKOMENTAR<<<


Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

2 komentar:

dinillah intan mengatakan...

yes, berhasil. thanks sista novi :D
mampir diblog aku ya, masi pemula tapi :)

Novi mengatakan...

Selamat ya telah berhasil :)