Jika ada yang merasa saat telah memfollow seseorang padahal telah
mengikuti cara membuat twitter senyaman
mungkin untuk digunakan. atau anda tiba-tiba dikontak seorang teman
yang mengatakan bahwa anda telah meng unfollow pasti kebingungan yang
akan terjadi.
Masalah seperti ini sebenarnya telah lama ada dan bug atau kinerja gagal
dari twitter ini terjadi bukan saja kepada beberapa orang namun kepada
banyak pengguna twitter di dunia. padahal cara menggunakan twitter
kebanyakan orang sama saja.
Hal ini juga diungkapkan oleh Jeremiah Owyang, ia adalah seorang analis
dibidang industri teknologi yang merasakan hal yang sama di akun
twitternya. tindakan yang dilakukannya untuk melaporkan masalah ini ke
pihak twitter pun telah di tangani sebagaimana mestinya.
Dalam proses perbaikan ini pengguna diminta bersabar untuk terus
menggunakan twitter dan mengesampingkan masalah kecil yang timbul selama
menggunakan twitter. namun jika masih ada semacam bug di dalam twitter,
pihak twitter meminta pengguna untuk melaporkan masalah ini dengan
menggunakan fasilitas "i'm having trouble with Following" yang memang
tersedia pada halaman twitter pada setiap masing-masing akun.
Setelah masalah ini selesai twitter berharap masalah seperti ini tidak
akan terulang kembali, dan himbauan juga kepada pihak ketiga yakni
developer untuk tidak mengesampingkan privasi pengguna twitter agar
mereka merasa mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan layanan itu.
Tak hanya pada twitter, beberapa layanan sosial network besar lainnya
pun pernah merasakan kendala dan kerusakan yang terjadi pada halaman
mereka masing-masing, seperti halnya facebook dan google plus yang masih
mencari dan memperbaiki masalah yang selalu timbul setiap hari yang
dilaporkan oleh pengguna layanan untuk segera menindak lanjuti keluhan
tersebut.
Dan pada akhirnya menggunakan layanan sosial network yang nyaman sangat
dirasakan semua pengguna sosial network mulai dari twitter, facebook
hingga google plus. pun begitu pada layanan email masalah seperti ini
telah dapat dipecahkan dan diperbaiki secara sempurna.
Memang penggunaan layanan email agak berbeda dengan layanan sosial
network yang terus tumbuh dan bisa menggunakanya secara berkala dan
sangat sering dikunjungi sehingga ketika ada masalah maka akan langsung
ditangani.
Dalam layanan apapun di internet, semua akhirnya harus dikembalikan
kembali kepada pengguna itu sendiri agar pihak penyedia layanan tau apa
yang harus mereka lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi
pengguna tersebut.
Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/
Follow Me at twetter@Novi_priell
Jumat, 03 Agustus 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar