Rabu, 17 Oktober 2012

Apps: Twitter 3.2 for BlackBerry Smartphones Update: Lebih Cara untuk Temukan Teman dan Konten

Edit Posted by with No comments
Jika Anda kecanduan Twitter ®, seperti saya, hari ini adalah hari Anda. Saya senang untuk mengumumkan Twitter untuk smartphone BlackBerry ® telah diperbarui untuk v3.2 dan sekarang membuat lebih mudah untuk menemukan teman-teman dan konten, dengan peningkatan fitur besar termasuk:

     Expanded Tweet Detail
     Cari teman
     Cepat Ikuti

Excited? Mari kita lihat lebih dekat:

 Cepat mendapatkan inti dengan Rincian Tweet Expanded

Tweet rincian layar telah ditingkatkan untuk memungkinkan Anda untuk melihat preview link tweet atau foto. Preview yang tersedia mungkin berisi ringkasan termasuk preview dari judul, potongan cepat, serta penerbit dan penulis. Informasi yang Anda butuhkan disajikan kepada Anda untuk cepat on-the-go membaca.


Mudah melihat siapa lagi yang di Twitter dengan Cari Teman

Sekarang lebih mudah bagi Anda untuk menemukan teman-teman di Twitter melalui buku alamat BlackBerry. Baru ke Twitter? Anda akan dapat dengan cepat menemukan teman-teman ketika mereka pertama kali bergabung Twitter menggunakan baru "Cari Teman" tombol yang terletak pada Welcome Screen.

Bagi Anda pengguna mengalami, Anda akan melihat mana dari kontak BlackBerry Anda baru saja bergabung dengan Twitter dengan menggunakan "Cari Teman" tombol yang terletak pada Halaman Profil mereka. Saya suka fitur ini, karena teman-teman saya terus-menerus bergabung dengan Twitter - dan ini membuat saya menemukan mereka dengan mudah.


Cepat Ikuti Tombol

Ini adalah fitur yang hebat bagi saya, karena banyak teman-teman saya memiliki selera yang sama. Lihat pengguna menarik yang ingin Anda ikuti dari daftar pengikut seorang teman? Sekarang Anda dapat mengikuti mereka dalam satu keran, cukup tekan tombol tindak samping nama mereka. Anda tidak lagi perlu untuk mengklik pada profil mereka terlebih dahulu. Sederhana.

Apakah Anda sudah menjadi pro Twitter, atau hanya berpikir tentang bergabung, pastikan untuk update ke v3.2. Dan sementara Anda berada di sana, mampir @ BlackBerry dan ikuti kami untuk semua BlackBerry hal. Apakah Anda memeriksa update? Pastikan untuk berbagi pikiran Anda di bawah ini.

* App bisa memakan waktu hingga 24 jam untuk muncul di BlackBerry App World


Download
App Twitter 3.2 For Blackberry

 Semoga artikel ini dapat bermanfaat.


sumber : http://bb-upphay.blogspot.com/2012/10/apps-twitter-32-for-blackberry.html


Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca... ^.^


>>>SILAHKAN BERKOMENTAR<<<


 Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: