Rabu, 17 Oktober 2012

Cara mengirim dan menerima Pesan Teks (SMS) saat menggunakan BlackBerry PlayBook

Edit Posted by with No comments
Dengan rilis BlackBerry ® PlayBook OS 2.1 untuk BlackBerry PlayBook tablet, beberapa fitur baru telah ditambahkan, termasuk kemampuan untuk BlackBerry ® Bridge pengguna untuk mengakses pesan teks (SMS alias pesan) pada perangkat tablet mereka. Untuk mengakses teks Anda pesan di tablet Anda, Anda harus memastikan Anda memiliki BlackBerry Bridge 2.1 diinstal pada smartphone BlackBerry ®.

Berikut adalah gambaran singkat tentang bagaimana untuk memastikan Anda menjalankan versi terbaru dari BlackBerry Bridge pada ponsel cerdas Anda dan meng-upgrade jika diperlukan.


Sebelum Kita Mulai

Dalam kasus Anda tidak akrab dengan BlackBerry Bridge aplikasi, Anda dapat menggunakannya untuk memasangkan smartphone BlackBerry Anda dengan BlackBerry PlayBook tablet untuk mendapatkan lebih banyak fitur. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan yang ditawarkan oleh BlackBerry Bridge, seperti kemampuan untuk mengendalikan tablet BlackBerry PlayBook jarak jauh, periksa keterangan lengkap yang dapat ditemukan pada BlackBerry App World ™ serta memeriksa bagian Jembatan BlackBerry di BlackBerry PlayBook tablet pengguna panduan.

 
Upgrade BlackBerry Bridge menggunakan BlackBerry App World

Asalkan Anda telah diperbarui BlackBerry tablet PlayBook ke BlackBerry PlayBook OS 2.1, langkah berikutnya adalah upgrade ke BlackBerry Bridge 2,1 pada smartphone Anda sehingga Anda memiliki kemampuan untuk mengakses pesan teks (SMS) pada tablet Anda. Bagi mereka yang belum upgrade tablet mereka belum, semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih Settings pada layar Asal diikuti oleh Update Software. Tekan pada "Periksa Untuk Update," dan ketika diminta, melakukan update untuk upgrade ke BlackBerry PlayBook OS 2.1.

Dengan asumsi tablet sekarang berjalan BlackBerry PlayBook OS 2.1, upgrade ke versi BlackBerry Bridge 2.1 pada smartphone Anda benar-benar cepat. Setelah upgrade selesai, Anda akan melihat ikon baru untuk Pesan Teks muncul dalam folder BlackBerry Bridge pada tablet Anda. Dengan itu dikatakan, untuk meng-upgrade BlackBerry Bridge pada ponsel cerdas Anda, ikuti langkah-langkah berikut.

  1.  Buka BlackBerry App World dan pilih "My World"
  2. Pilih BlackBerry Bridge dan pilih "Upgrade"

Bagi mereka yang tidak memiliki BlackBerry Bridge saat ini diinstal pada smartphone mereka, Anda memiliki dua pilihan untuk men-download dan menginstalnya:

Opsi 1 - Menggunakan BlackBerry PlayBook Tablet

     1. Menggunakan tablet BlackBerry PlayBook, pilih Settings dari layar Home diikuti dengan memilih "BlackBerry Bridge"
     2. Tekan "Setup", masukkan nama untuk tablet (yaitu PlayBook saya) dan tekan "Next"
     3. Pilih "Install Now" dan ikuti petunjuk untuk memindai barcode yang ditampilkan menggunakan smartphone Anda.

Opsi 2 - Menggunakan Browser smartphone BlackBerry

     1. Buka Browser BlackBerry ® di smartphone Anda
     2. Masukkan URL berikut: http://www.bbry.lv/BlackBerryBridge
 


Bantuan! Aku masih belum bisa melihat Pesan Teks pada tablet saya setelah upgrade!

Dalam acara Anda upgrade ke BlackBerry PlayBook OS 2.1 serta memperbarui BlackBerry Bridge pada ponsel cerdas Anda ke versi 2.1 dan Anda masih tidak dapat melihat pesan teks, tinjauan singkat dari pilihan Bridge BlackBerry mungkin memecahkan masalah. Untuk meninjau dan menyesuaikan informasi apa BlackBerry Bridge menampilkan pada tablet Anda - seperti kemampuan untuk menampilkan pesan teks Anda - lakukan langkah-langkah berikut.

     Pada smartphone, BlackBerry Bridge terbuka
     Tekan tombol Menu dan pilih "Properties Device"
     Sebuah daftar item yang akan ditampilkan pada tablet Anda (asalkan mereka diperiksa off) ditampilkan
     Verifikasi "Pesan Teks" di diperiksa (itu adalah pilihan terakhir dalam daftar).


Punya pertanyaan? Tinggalkan komentar dan beritahu kami!Semoga Artikel inisial dapat bermanfaat






Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca... ^.^


>>>SILAHKAN BERKOMENTAR<<<


Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: