Selasa, 12 Maret 2013

Waspadalah dari Spyware - Langkah-langkah untuk Ambil untuk Melindungi Komputer Anda

Edit Posted by with No comments
Spyware paling sering menginfeksi komputer dengan membonceng sebuah software yang diinginkan dan pengguna tidak sadar men-download dan menginstal itu. Spyware juga sering bersembunyi di nakal anti-spyware program yang berpura-pura menjadi software Keamanan. Spyware juga dilengkapi dengan software yang dapat didownload shareware atau lainnya dan CD musik.
DSC09074
Namun metode lain mendistribusikan spyware melibatkan menipu pengguna komputer dengan memanipulasi fitur keamanan yang dirancang untuk mencegah instalasi yang tidak diinginkan. Sebagai contoh, peselancar menggunakan Internet Explorer web browser tanpa disadari dapat mengklik pada command prompt yang muncul menjadi kotak dialog Windows, padahal sebenarnya itu memulai men-download spyware.
Dengan ancaman spyware memburuk, beberapa program anti-spyware telah muncul yang dirancang untuk mengatasi atau menghapus spyware. Program seperti Ad-Aware SE dan Spybot - Search & Destroy adalah beberapa alat yang lebih populer dan efektif untuk menghilangkan dan mencegat program spyware. Microsoft juga merilis Windows AntiSpyware untuk memerangi masalah spyware. Lain populer anti-spyware program mencakup Spy Sweeper, Spyware Doctor, XoftSpy, dan CounterSpy.
Anti-virus Symantec perusahaan, McAfee dan Sophos, sementara awalnya enggan untuk menambahkan fitur anti-spyware anti-virus produk mereka, akhirnya menambahkan fitur anti-spyware dengan versi terbaru dari anti-virus produk mereka.
Pengguna komputer juga menjadi savvier dalam mendeteksi spyware. Banyak pengguna sekarang menginstal web browser lain selain Microsoft Internet Explorer (IE), seperti Opera atau Mozilla Firefox yang tidak sebagai rentan sebagai IE adalah spyware - meskipun itu tidak berarti Opera itu dan Firefox tidak menderita dari kerentanan keamanan yang sama. Tidak ada browser satu pun adalah 100% aman, sebagai "keamanan" semua tergantung pada orang yang menggunakan browser.
Beberapa penyedia layanan internet, khususnya perguruan tinggi dan universitas, memblokir spyware dengan menggunakan jaringan mereka firewall dan web proxy untuk memblokir akses ke situs Web diketahui untuk menginstal spyware.
Spyware terkadang bersembunyi di program shareware yang ditawarkan untuk di-download, sehingga men-download program hanya dari sumber terpercaya menyediakan beberapa perlindungan dari sumber serangan.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx





Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca... ^.^



 >>>SILAHKAN BERKOMENTAR<<<



Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: