Kamis, 20 September 2012

Bagaimana Cara Menghapus Tweet Dengan Cepat

Edit Posted by with No comments
 Screen Shot 
2012-03-18 at 8.46.12 AM
Apakah kamu ingin menghilangkan jejak pada akun twitter? ingin menghapus tweet-tweet mesum? atau ingin menjual akun twittermu ke orang lain? jika jawabannya ‘Iya’ maka tool berikut akan sangat berguna bagi kamu semua.
Tweeteraser adalah sebuah layanan yang membantu kita untuk menghapus tweet kita secara massal, maksimal 350 tweet. Cara penggunaannya sangat mudah, kamu cukup masuk ke situs tweeteraser dan login menggunakan akun twitter kamu.

1x1.trans Bagaimana Cara Menghapus Tweet Dengan Cepat
tampilan tweeteraser setelah login
Jika sudah berhasil masuk, kamu akan diperlihatkan tampilan menu-menu yang ada di tweeteraser. Kamu bisa mencari tweet-tweet yang ingin dihapus, kamu bisa memilih berdasarkan ‘teks’, hashtag atau tanggal tweet. Jika opsi sudah ditentukan, pencet tombol ‘start searching’ dan tunggu beberapa saat.
1x1.trans Bagaimana Cara Menghapus Tweet Dengan Cepat
tweet siap dihapus
Jika data ditemukan, silakan pilih tweet-tweet yang ingin dihapus dan pencet tombol ‘delete selected item’. Done, tweet kamu berhasil dihapus.

sumber : http://ngonoo.com/2012/03/bagaimana-cara-menghapus-tweet-dengan-cepat/


Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca... ^.^

 >>>SILAHKAN BERKOMENTAR<<<


Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: