Selasa, 04 September 2012

Siapa Yang Lihat Profile Twitter Kita ?

Edit Posted by with No comments

 Kali ini kita akan membahas tentang sebuah layanan online untuk melihat laporan tentang profile  dari akun twitter anda. sebagai salah satu layanan social networking yang paling populer saat ini. twitter yang dioperasikan ileh Twitter inc ini menawarkan layanan social networking dan microblogging yang memungkinkan pada penggunanya untuk mengirimkan dan membaca pesan yang disebut dengan “tweets”

Saat ini twitter menjadi akun yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang bergaya hidup modern seperti selebritis, atlit, bahkan pada pejabat. Pesan yang menyebar pada twiter ini akan dengan mudah dibaca oleh para pengguna twitter lainnya. Nah pada artikel kali ini kita akan mengulas sedikit tentang layanan yang berkaitan dengan twitter yauti twitter grader tool.
Twitter grader adalah tool gratis untuk memeriksa profile twitter anda dan dibandungkan dengan jutaan user lainnyta yang mempunyai tingkatan masing-masing. Twitter grader sangat mudah digunakan, dan anda dapat melihat tingkatan twitter anda hanya dengan beberapa detik saja dengan manggunakan tools ini.
Cara menggunakan twitter grader tool ini sangat mudah. Buka twitter.grader.com.  masukan username twitter anda (password tidaj dibutuhkan) kemduian klik tombol “grade” dan adna akan mendapatkan laporan tentang akun twitter anda.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat !

Pembaca yang baik adalah, pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca,,, :)



Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: