Sabtu, 15 September 2012

Instagram for Android resmi dirilis dan sudah dapat didownload secara gratis.

Edit Posted by with No comments
Cara menggunakan Instagram tergolong cukup mudah. Setelah applikasi terbuka, pilih foto yang sudah ada atau potret foto baru untuk di-edit. Lalu move ataupun scale foto tersebut sampai terlihat pas, ubah kontras dan pilih filter atau efek yang diterapkan untuk foto pada bagian bawah layar.
Bila sudah selesai dan puas dengan hasilnya; tuliskan deskripsi foto, hashtag, geotag dan pilih jejaring sosial (Facebook, Twitter, Foursquare,dll) yang akan dishare. Menekan tombol “Done” akan mengakhiri proses editing foto dan membuat para follower di Instagram melihat hasil foto anda di feed mereka.
Sebagai catatan, supaya dapat menjalankan applikasi Instagram, hp/tablet yg digunakan minimal sudah terinstall OS Android 2.2 dan men-support OpenGL ES2. Bila anda memiliki Android dan tertarik untuk mencoba Instagram for Android, dapat mendownload langsung dari Google Play atau mengunjungi link ini.
Applikasi filter foto Instagram yang dapat mempercantik hasil foto dan sebelumnya hanya tersedia eksklusif di platform iOS saja (iPhone, iPad & iPod) kini sudah tersedia bagi para pemilik device Android.
Sayangnya di versi pertama ini ada beberapa filter foto dan fitur yang hilang bila dibandingkan dengan versi iOS, yaitu Tilt Shift (blur), Share from feed, Live Preview dan Share to Flicker; namun pembaca Info Teknologi tidak perlu khawatir karena fitur-fitur tersebut rencananya akan ditambahkan di versi selanjutnya.







Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar setelah membaca... ^.^ >


>>SILAHKAN BERKOMENTAR<<<


 Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: