Jumat, 17 Agustus 2012

7 Tools Photo Sharing Terbaik Untuk Twitter

Edit Posted by with No comments


twitter camera 300x285 7 Tools Photo Sharing Terbaik Untuk TwitterTwitter memiliki alasan tersendiri terkait kenapa mereka tidak menawarkan image sharing secara langsung. Mereka membebaskan penggunanya untuk memilih tools berbagi gambar. Nggak heran kalau terdapat banyak layanan dan tools third party yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan para user. Berikut beberapa tools dan layanan photo sharing terpopuler untuk Twitter.
Piktor adalah layanan dan komunitas social picture management yang bisa dipakai oleh penggunanya untuk mengatur fotonya sendiri, berbagi foto dan berinteraksi dengan berbagai komunitas online. Selain mudah digunakan, tools ini juga menggunakan Twitter oAuth. Jadi pastikan bahwa detail login Anda aman.
Pikchur adalah layanan multi-platform yang mengupdate akun jejaring sosial atau platform microblogging dengan gambar. Melakukan pendaftaran merupakan sebuah opsi. Pasalnya Anda bisa login melalui berbagai platform dan langsung mengirim gambar.
Pixim adalah tools mudah lainnya untuk berbagi foto di Twitter. Caranya gampang, cukup login dari Twitter dan langsung posting foto.
TweetPhoto menawarkan berbagai opsi lebih canggih seperti stats, geo-tagging, favoriting dan masih banyak lagi. Cukup daftar melalui akun Twitter Anda.
Twitgoo adalah layanan berbagai foto yang simple lainnya. Saat login (dengan menggunakan login Twitter Anda), tampilannnya sedikit mirip dengan interface Twitter web plus kemampuan untuk meng-attach foto ke dalam tweet Anda.
TwitPic saat ini merupakan layanan berbagi foto paling besar dan terpopuler untuk Twitter. Berdasarkan popularitasnya, banyak Twitter client yang memiliki built-in support untuk TwitPic.
Yfrog hadir melalui orang-orang yang berada di balik ImageShack yang pastinya juga mudah digunakan. Upload, login (dengan akun Twitter) dan langsung berbagi. Semudah dan secepat itu.

jangan lupa untuk meninggalkan komentra....

Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: