Jumat, 03 Agustus 2012

Akuisisi Whisper System, Twitter Lebih Aman?

Edit Posted by with No comments
Seiring meningkatnya pengguna twitter dan memberikan rasa nyaman dan aman Cara Twitteran sehingga Membuat Twitter membuat sebuah trobosan dengan membeli Whisper System, Whisper System sendiri adalah sebuah layanan twitter dari pihak ketiga yang memberikan pelayanan di bidang keamanan pengguna dan privasi.

Dengan ini, diharapkan pengguna twitter tak lagi risau jikalau ada orang tak bertanggung jawab menggunakan informasi penting dalam akun twitter tersebut sebagai bahan kejahatandi dunia maya.

Walau tak bisa menangkal pencurian data privasi, namun Twitter akan lebih percaya diri dibanding sistem keamanan dari versi sebelumnya, Bukan hanya tindakan Akuisisi Whisper System saja yang dilakukan, twitter sendiri telah menarik dan mengundang sejumlah ahli keamanan untuk memberikan rasa aman penggunanya.

Kepopuleran twitter kini dinilai sebagai sebuah sasaran empuk bagi para penjahat dunia maya. untungnya twitter tak akan membiarkan hal itu terjadi.

Tak seperti masalah keamanan yang sedang dialami oleh Facebook yang kini lagi gencar-gencarnya mendapat serangan kritik dari berbagai pihak karena Membuat Facebook tersadar bagaimana pentingnya sebuah keamanan privasi untuk pengguna internet.



Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: