Jumat, 17 Agustus 2012

Aplikasi Twitter Unggulan untuk Mac

Edit Posted by with No comments


twitter_icon.jpgBaru-baru ini twitter kembali meledak, dikarenakan beberap selebritis mulai dari Asthon Kutcher sampai dengan Oprah menggunakan twitter. Dan membuatnya meroket kembali, seperti layaknya dulu waktu pertama kali dimunculkan. Ada banyak sekali aplikasi twitter untuk Mac, berikut ini aplikasi twitter unggulan.

Twitterific

twitteriffic.jpgPada awalnya Twitterific menguasai pasar, saat itu belum banyak aplikasi Mac untuk Twitter. Sebagai sebuah aplikasi pionir, Twitterific mudah digunakan dengan antar muka yang menarik, memakai jendela HUD. Kelemahannya adalah tidak bisa multi akun. Terdapat iklan di bagian atas, untuk menghilangkannya Anda harus membayar US$15.
twitterific_window.jpg
Harga: $14.95 Sistem Minimum: 10.4 Unduh: http://iconfactory.com/software/twitterrific

Bluebird

Sebuah aplikasi twitter baru, yang langsung populer terutama di kalangan pesuka theme, dikarenakan aplikasi ini dapat di kostumisasi. Harganya juga gratis, tapi tidak membuatnya terlihat biasa saja. Keunggulan dari Bluebird adalah sistem theme-nya, setiap theme dapat mempunyai fitur yang berbeda-beda.
Harga: Gratis Sistem minimum: Leopard 10.5 Unduh: http://bluebirdapp.com/

EventBox

Aplikasi ini pernah kami bahas, dan membagikan satu lisensi gratis. Sebenarnya bukan murni aplikasi Twitter, tapi lebih ke aplikasi situs jejaring sosial. EventBox mendukung twitter sebagai salah satu protokol jejaring sosial.
eventbox.jpg
Harga: $15 Sistem Minimum: 10.4 Unduh: http://thecosmicmachine.com/

Tweetie

Inilah pemain baru di dunia Twitter, walaupun baru sudah banyak penggemarnya, berkat banyaknya fitur-fitur yang disuguhkan. Tweetie mempunyai sistem yang mirip dengan Twitterific, terdapatnya iklan dan dapat dihilangkan dengan membeli lisensi.
twittie.jpg
Keunikan Tweetie adalah di antarmukanya, Anda akan berasa sedang chatting apabila mereply rekan twitter di jendela Conversation. Tweetie juga dapat memendekan URL langsung dan dapat mengunggah gambar ke twitter.
Tweetie juga mendukung multi akun, sepertinya fitur multiakun sudah menjadi sebuah keharusan.
Harga: $14.95 (tanpa iklan) Sistem minimum: Leopard 10.5 Unduh:http://www.atebits.com/tweetie-mac/

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar.....

Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: