Kamis, 02 Agustus 2012

Fitur Baru Firefox 3.5 RC2

Edit Posted by with No comments
Setelah sekian lama Akhirnya Mozilla Corp merelease versi baru Firefox 3.5 RC2 yang konon 2 x lebih bagus dari versi sebelumnya, namun versi finalnya browser ini akan di release akhir bulan ini. Namun bagi para pengguna mozilla fiefox kecepatan dan kestabilan adalah salah satu yang menjadi andalan dalam updatean terbaru browser ini, selain itu fitur-fitur baru juga telah dilekatkan pada browser ini diantar lain.


Private browsing
Dalam mode ini Firefox tidak akan menyimpan apapun seperti history, cookies, usernames atau password. Sehingga pengguna firefox akan merasa lebih aman dalam menggunakan browser ini tanpa takut kehilangan password.

Firefox bisa 'Lupa'
Buat pengguna firefox yang terbiasa menghapus History dapat mengembalikan History yang telah dihapus, karena firefox masih menyimpan subfolder dari web yang telah dibuka sebelumnya.

Tab Configuration
Pada updatean terbaru ini, tab yang ada pada mozilla firefox dapat diatur sedemikian rupa, dari drag&drop antar tab sampai antar halaman mozilla yang lain

Mengembalikan 'tulisan yang hilang'
Mozilla Firefox 3.5 RC2 juga di design agar dapat menyimpan tulisan yang telah diketik walau sudah berpindah halaman. Misalnya sobat sedang mengetik sebuah comment, namun tanpa sengaja klik back atau forward, namun dengan kembali ke halaman sebelumnya tulisan tersebut tak akan terhapus.

Buat sobat yang ingin mencicipi Firefox 3.5 RC2 dapat unduh melalui Filehippo. Berlanggan artikel blog ini akan memudahkan sobat dalam mendapatkan updetan info-info menarik termasuk Updetan Mozilla Firefox Release Candidate 3.5. Keep Blogging With Smile :)



Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: