Jumat, 03 Agustus 2012

Unfollow Sendiri, Twitter akui ada Masalah

Edit Posted by with No comments
Jika ada yang merasa saat telah memfollow seseorang padahal telah mengikuti cara membuat twitter senyaman mungkin untuk digunakan. atau anda tiba-tiba dikontak seorang teman yang mengatakan bahwa anda telah meng unfollow pasti kebingungan yang akan terjadi.



Masalah seperti ini sebenarnya telah lama ada dan bug atau kinerja gagal dari twitter ini terjadi bukan saja kepada beberapa orang namun kepada banyak pengguna twitter di dunia. padahal cara menggunakan twitter kebanyakan orang sama saja.

Hal ini juga diungkapkan oleh Jeremiah Owyang, ia adalah seorang analis dibidang industri teknologi yang merasakan hal yang sama di akun twitternya. tindakan yang dilakukannya untuk melaporkan masalah ini ke pihak twitter pun telah di tangani sebagaimana mestinya.

Dalam proses perbaikan ini pengguna diminta bersabar untuk terus menggunakan twitter dan mengesampingkan masalah kecil yang timbul selama menggunakan twitter. namun jika masih ada semacam bug di dalam twitter, pihak twitter meminta pengguna untuk melaporkan masalah ini dengan menggunakan fasilitas "i'm having trouble with Following" yang memang tersedia pada halaman twitter pada setiap masing-masing akun.

Setelah masalah ini selesai twitter berharap masalah seperti ini tidak akan terulang kembali, dan himbauan juga kepada pihak ketiga yakni developer untuk tidak mengesampingkan privasi pengguna twitter agar mereka merasa mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan layanan itu.

Tak hanya pada twitter, beberapa layanan sosial network besar lainnya pun pernah merasakan kendala dan kerusakan yang terjadi pada halaman mereka masing-masing, seperti halnya facebook dan google plus yang masih mencari dan memperbaiki masalah yang selalu timbul setiap hari yang dilaporkan oleh pengguna layanan untuk segera menindak lanjuti keluhan tersebut.

Dan pada akhirnya menggunakan layanan sosial network yang nyaman sangat dirasakan semua pengguna sosial network mulai dari twitter, facebook hingga google plus. pun begitu pada layanan email masalah seperti ini telah dapat dipecahkan dan diperbaiki secara sempurna.

Memang penggunaan layanan email agak berbeda dengan layanan sosial network yang terus tumbuh dan bisa menggunakanya secara berkala dan sangat sering dikunjungi sehingga ketika ada masalah maka akan langsung ditangani.

Dalam layanan apapun di internet, semua akhirnya harus dikembalikan kembali kepada pengguna itu sendiri agar pihak penyedia layanan tau apa yang harus mereka lakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna tersebut.



Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: