Jumat, 17 Agustus 2012

Aplikasi Buat Facebook-an di Android

Edit Posted by with No comments
Walaupun sekarang banyak jejaring sosial baru, Facebook masih terus menjadi hal yang booming dikalangan pecinta dunia sosial. Dan kini ada banyak aplikasi yang bisa menunjang aktifitas kamu dalam ber-Facebook ria. Kali ini Saya berbagi mengenai berbagai macam aplikasi / facebook tools untuk OS Android.
Silahkan dibaca & dicoba:


Tampilan dengan cirri khas aplikasi resmi buatan Facebook, warna putih & biru dengan fitur-fitur utama dari Facebook (News Feed, Messages, Profile, Places). Facebook for Android kini bisa membuka pages yang sudah kita like ataupun pages dimana kita sebagai admin. Bisa nge-tag nama pages buat di status FB kita (pakai cara @nama)

Aplikasi ini mempunyai tampilan yang cukup menarik untuk bagian friendlist, jadi di friendlist ini kita disajikan nama + foto profile mereka. Fitur Friendscaster ini bisa dibilang lengkap banget. Bisa upload foto / video dalam jumlah banyak, places, notifikasi kalau ada yang nge-tag foto atau nge-like & komentarin status/photo kita. Bahkan ada widget & notifikasi pop-up nya. Jadi semacam push notifikasi yang bisa muncul di homescreen ponsel android kamu tanpa perlu membuka aplikasi nya.
Aplikasi ini semacam Foursquare tapi versi Facebook. Jadi kalau kamu lagi ada di suatu tempat terus mau check-in biar kamu bisa ngasi info tempat yang asyik ke teman-teman Facebook kamu , cukup gunakan Facebook check-in saja. Cukup dua langkah, selesai! Jadi tidak perlu buka FB app lagi. Bisa nge-tag teman & upload foto tempatnya juga ;)
Aplikasi Facebook-an yang dirancang khusus untuk android tablet yang menggunakan OS Honeycomb (Android 3.0) Fiturnya pun lengkap; update status, lihat profile teman, komen / nge-like status, notifikasi, message, bahkan bisa nge-game J

Aplikasi ini mempermudah kamu kalau mau upload  & download foto ke/dari Facebook kamu.  Biasanya kan kita rada susah tuh kalau mau download foto yang di tag sama temen, downloadnya harus satu-satu (capek :D ) nah kalau pakai MyAlbum ini, kita bisa download langsung per-album gitu ;) Praktis banget. Kalau untuk upload foto pun, bisa di hide (runnin on background). Jadi bisa sambil upload bisa sambil buka aplikasi yang lain.



Silahkan COPY vs PASTE artikel di blog ini, tapi bawa juga LINK saya. http://noviapriandewi.blogspot.com/ Follow Me at twetter@Novi_priell

0 komentar: